Rabu, 06 November 2013

Selamat Datang! [#FF2in1]

Diposting oleh Unknown di 06.58
Alejandro, pria keturunan Jepang-Prancis itu kembali menyemarakkan hariku. Senyumannya yang manis semakin membuatku ingin terus mendekapnya.

"Ayo bangun, Sayang." ucapnya lembut sambil mengusap rambutku.

Posisiku yang masih menyenderkan kepala di dadanya membuatku terus menghirup aroma tubuhnya yang maskulin. Aku sangat mencintainya. Karena kini aku adalah istrinya.
Setelah berulang kali ia memintaku bangun, akhirnya aku pasrah untuk melepaskan pelukanku dari tubuh kekarnya. Dengan mata yang masih setengah membuka, aku mendapatkan ciuman cepat darinya tepat di bibir dan kemudian tubuhku langsung digendongnya sehingga membuat tubuhku seakan terbang melayang melawan angin sejuk Bali pagi itu.

Ring..ring..ring...

Suara bel kemudian terdengar di sekitar ruang tidur kami. Suara itu membuat Alejandro berhenti terdiam. Ia kemudian menurunkanku dari gendongannya dan langsung berlutut di depanku sambil mengulurkan tangannya, menggenggam tanganku.

“Apa yang Anda butuhkan Nyonya Alejandro?”

Mendengarnya mengucapkan itu, aku tertawa geli. Lalu aku kembali membunyikan bel yang sedari tadi ku pegang. Bel pernikahan kami.

Ring..ring..ring..

“Aku mau Tuan Alejandro terus bersamaku sampai kapanpun juga. Meskipun aku sulit mendampingimu ketika berjalan.” Ucapku pelan sambil menundukkan wajahku, malu-malu dan takut.
Sedetik kemudian, tubuhku yang masih dibalut kemeja putih kebesaran itu dipeluk erat oleh Alejandro, pria kekar kesayanganku. Ia mendudukkanku di atas kasur.

“Apapun akan ku lakukan, Nyonya. Karena permohonanmu adalah perintah bagiku.” Jawabnya lembut dan kemudian kembali menciumku.

Inilah hidup keluarga baruku. Alejandro, pria yang menerimaku apa adanya. Selamat datang! Selamat menempuh hidup baru bersamaku yang sulit untuk berjalan ini.

2 komentar:

Desfindah mengatakan...

selamatyahh flash storymu menang :)

Unknown mengatakan...

hai Indah, salam kenal ya :D makasih banyak :D iya nih nggak nyangka akhirnya menang juga, hehehehe

Posting Komentar

 

MonikAuthor Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review